Aplikasi Roller Blind di Gedung Perkantoran

Aplikasi Roller Blind di Gedung Perkantoran

Saat ini tren alat penutup jendela sudah berkembang dengan pesat. Salah satu alat penutup jendela yang saat ini populer digunakan adalah roller blind atau tirai roller. Penggunaan tirai roller dipercaya mampu menghadirkan kesan elegan dan profesional pada suatu ruangan. Terlebih saat ini tirai roller sudah memiliki banyak variasi model yang sangat menarik untuk diterapkan baik di ruang-ruang perkantoran, apartemen, restoran, bahkan rumah sendiri. Meskipun begitu, perkantoran merupakan tempat yang paling sering menggunakan tirai roller. Untuk itu, artikel ini akan menceritakan mengenai aplikasi tirai roller di gedung perkantoran.

Aplikasi Roller Blind di Gedung Perkantoran

Aplikasi Roller Blind

Penggunaan tirai roller tentu merupakan sebuah keputusan yang sangat tepat terlebih jika digunakan di gedung perkantoran. Namun, kamu harus tetap mempertimbangkan beberapa hal ini dalam memilih tirai roller sesuai dengan fungsi dan tampilan yang diberikan. Inilah beberapa hal yang bisa kamu pertimbangkan dalam aplikasi tirai roller di kantor:

Ukuran yang tepat

Untuk mendapatkan tirai roller  kamu bisa mencarinya secara offline maupun online. Namun ukurlah terlebih dahulu jendela yang ingin kamu pasang tirai roller. Setelah semua sudah terukur dengan baik dan benar, selanjutnya kamu harus berkonsultasi kepada penjualnya untuk menentukan tirai roller yang tepat.

Sistem penggunaan

Roller blind biasanya bisa dikontrol dengan cara menarik/menggulung ke atas maupun ke bawah. Kemudahan tersebut tentu membuat beban hidupmu semakin berkurang. Sistem yang digunakan antara lain sistem rantai dan juga sistem tanpa rantai.

Menyaring panas

Penggunaan tirai roller mampu mengurangi silaunya sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan. Dengan begitu, ruangan akan terasa lebih sejuk dan menambah produktivitas ketika bekerja di kantor. Meskipun begitu, kamu masih bisa membuat ruangan terasa terang dengan memilih tingkat transparansi dari tirai roller yang kamu gunakan tersebut.

Menghadirkan Kesan Elegan

Penggunaan tirai roller sangatlah cocok diterapkan pada ruangan dengan konsep modern namun tetap minimalis. Selain fungsinya yang sangat banyak, penggunaan tirai roller terbukti mampu memberikan kesan elegan dan futuristik bila dibandingkan dengan gorden biasa. Tentunya penggunaan tirai roller di perkantoran sangatlah membantu sekali dalam menciptakan kesan yang profesional dan memudahkan kerja para karyawan dalam mengoperasikannya.

Mudah digunakan dirawat

Menggunakan tirai roller akan memudahkan kamu dalam hal pemasangannya. Pasalnya kamu tidak perlu repot mengaitkan satu persatu bagian seperti pada gorden. Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah mengoperasikannya hanya dengan tuas maupun tombol. Untuk perawatannya juga tergolong lebih mudah bila dibandingkan dengan gorden. Kamu tidak perlu melepas telebih dahulu tirai roller karena kamu hanya perlu menggunakan lap basah maupun tisu basah untuk membersihkannya tanpa perlu melepasnya. Untuk membuang debu, kamu juga bisa menggunakan vacum cleaner.

Demikianlah artikel singkat dan padat mengenai roller blind yang sangat cocok diaplikasikan di ruangan perkantoran. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk memutuskan menggunakan tirai roller sebagai solusi penutup tirai yang baik dan benar. Pastikan juga kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan penjualnya untuk menentukan jenis mana tirai roller yang tepat untuk diterapkan di ruangan kantormu. Selain itu, pastikan juga bahwa rekan kerjamu cocok dengan model yang digunakan karena terdapat banyak sekali variasi model dari tirai roller dengan beragam warna yang siap kamu pilih sesuai dengan kondisi kantormu. Selamat berbelanja tirai roller dan selamat menikmati!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *