Buang Jauh-Jauh Pemikiran Penggunaan Kayu Membuat Interior Rumah Kuno! Lihat Design Populer Ini!

Buang Jauh-Jauh Pemikiran Penggunaan Kayu Membuat Interior Rumah Kuno! Lihat Design Populer Ini!

Lantai parket kayu saat ini banyak digunakan sebagai dekorasi berbagai interior. Penggunaan sentuhan kayu pada interior rumah memang akan terlihat lebih menarik dan artistik. Jadi, siapa pun yang menganggap bahwa penggunaan kayu-kayu sebagai interior rumah akan terlihat tua, pandangan ini jelas salah. Justru, sentuhan kayu saat ini akan memberikan tampilan yang lebih modern dan tidak membosankan. Penasaran? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Contoh Design Interor Kayu Modern 2019

Kata siapa pengguaan kayu hanya akan membuat tampilan rumah terlihat klasik? Buang pandangan itu jauh-juah, karena saat ini sedang populer berbagai design menggunakan kayu. Nah, jika anda sedang berencana untuk membangun rumah atau membutuhkan inspirasi design interior, beberapa contoh di bawah ini dapat digunakan. Simak ya!

1. Interior Ruang Keluarga Minimalis

 

Interior Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga harus dapat didesign senyaman mungkin agar memberikan suasana yang hangat saat berkumpul bersama keluarga. Nah, penggunaan kayu dapat menambah kenyamana ruang keluarga anda nantinya. Penggunaan kayu tersebut dapat diletakkan pada dinding-dindinya. Tampilan seperti ini akan membuat ruang keluarga anda sangat berbeda dari yang lain.

Tambahkan pula berbagai furniture yang mendukung dengan warna yang senada, seperti coklat nude, beige juga rak-rak kayu. Agar menambah warna gunakan pula karpet-karpet bermotif atau pun berwarna, gunakan warna yang kontras untuk memberikan highlight pada ruangan. Pastilah ruang keluarga anda akan terlihat menarik dan tidak membosankan. Akan banyak momen yang tercipta di sana seperti berfoto bersama juga bersenda gurau.

2. Interior Ruang Kamar

 

Interior Ruang Kamar

Design ruang kamar juga tidak kalah menariknya jika menggunakan kayu sebagai pemanis atau pun justru sebagai dekorasi utamanya. Gunakanlah lantai parket murah yang terbuat dari kayu untuk dekorasi lantainya. Walaupun tergolong murah, jangan ragukan kualitasnya ya! Tentu carilah harga sesuai dengan budget anda, dan pilihlah yang paling berkualitas.

Penggunaan parket ini akan membuat suasana kamar terasa sederhana, namun akan nyaman untuk beristirahat. Warna-warna dari kayu yang kalem akan memberikan rasa relaksasi yang menyenangakan untuk tubuh. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa dekorasi lain yang senada, seperti foto-toto dengan bingkai kayu, kipas angin yang terbuat dari kayu, serta lemari dan rak kayu. Pastilah kamar anda akan terlihat begitu serasi.

3. Dapur

 

Dapur

Nah, saat ini giliran design dapur yang dapat dikreasikan dengan kayu. Pada ruang dapur, anda dapat menggunakan kayu dengan warna yang lebih gelap agar memberikan kesan yang lebih deep sehingga suasana makan bersama pun akan lebih mendalam. Penggunaan warna kayu yang lebih gelap justru akan membuat tampilan begitu mewah dan berkelas.

Dipadukan dengan berbagai peralatan dapur yang mengkilap, akan membuat dapur semakin memiliki daya tarik. Gunakan pula keramik-keramik pada beberapa sisi dapur seperti meja agar terlihat lebih mewah. Nah, tampilan seperti ini jelas jauh dari rasa kuno bukan? Pastilah dapur anda ini akan menjadi pusat perhatian banyak orang.

4. Ruang Kerja

Belum banyak yang memperhatikan mengenai kenyaman ruang kerja dengan design yang ekslusif. Padahal suasana ruang kerja harus diciptakan dengan nyaman, agar proses pekerjan pun berjalan dengan lancar. Jika ruang kerja di tata dengan baik, rapi dan terkonsep pastilah pikiran dan suasana juga akan nyaman.

Nah, bisa juga ruang kerja dikombinasikan dengan penggunaan kayu agar terlihat lebih artistik dan modern. Jadi, ruang kerja tidak melulu soal berkas-berkas yang menumpuk di sana sini, warna yang monoton dan peralatan yang minimalis. Ruang kerja seperti ini akan begitu artistik dan menawan.

Nah, itulah 4 contoh design interior menggunakan kayu yang tengah populer di tahun 2019. Jadi, masihkah anda ragu untuk menggunakan kayu untuk menghiasi rumah anda?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *